Selasa, 12 Mei 2015

Yang Jenis Perumahan Haruskah aku Pergi untuk Menurut Peraturan Pinjaman Baru di Singapura?

Yang Jenis Perumahan Haruskah aku Pergi untuk Menurut Peraturan Pinjaman Baru di Singapura?

Dengan ukuran baru di Singapura berpusat pada standarisasi total rasio hutang, ada perubahan besar terhadap kelayakan dan peraturan yang dikenakan pada peminjam menjadi mortgagors dan penjamin untuk peminjam bersama. Ada peningkatan keketatan dalam proses aplikasi kredit KPR. Tujuannya adalah untuk menangkap faktor kredit atau angka agak tidak yakin yang mungkin menyelinap melalui proses. Ini berarti ketidaknyamanan yang lebih besar dalam mengajukan permohonan kredit KPR Anda.

Setelah aturan pinjaman hipotek baru, ECs bisa menjadi cara terbaik untuk memiliki rumah Anda. Pada bulan Agustus 2013, EC menerima total 1.500 aplikasi, sehingga kelebihan permintaan tiga kali kapasitas 495 unitnya. The Sea Horizon kondominium untuk dijual terletak di Pasir Ris bisa sangat baik menyaksikan munculnya bunga. Singapura perumahan dan tren analis disebabkan perubahan dengan harga relatif lebih murah dari ECs. Hal ini sangat sulit untuk mendapatkan kuantum pinjaman maksimum pembelian real properti pribadi setelah pelaksanaan aturan baru. Total Kerangka rasio hutang lebih layak untuk ECs lebih murah. Hal ini karena kerangka memperhitungkan jumlah rekening total utang peminjam. Salah satu komponen dari kerangka kerja ini adalah untuk bank untuk memastikan bahwa total pinjaman tidak boleh melebihi kotor 60% dari total pendapatan bulanan peminjam '.

Peminjam memiliki sebuah datar HDB memiliki kesempatan yang lebih tinggi yang diberikan kuantum pinjaman maksimum jika mereka memutuskan untuk mengajukan unit EC. Pemilik unit EC harus menjual flat yang ada setelah selesainya unit EC. Ini berarti bahwa bank hanya mempertimbangkan pembayaran Unit EC bulanan ditambah kewajiban lain atau utang peminjam. Namun, jika mereka mengajukan permohonan hipotek pinjaman rumah milik pribadi, mereka mungkin perlu untuk menunjukkan kapasitas untuk membayar hipotek kedua pada saat yang sama karena mereka tidak diharuskan untuk menjual properti pribadi di penyelesaian unit EC. Hal ini sangat mengurangi kemungkinan peminjam untuk mendapatkan jumlah pinjaman maksimum.

Di Singapura, akan lebih baik untuk pergi untuk perumahan EC pertama dan kemudian mengurangi kewajiban total utang sebelum membeli properti pribadi. Meskipun kerangka pelayanan ini akan ditinjau dari waktu ke waktu, peminjam mungkin merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman maksimum ketika semua sumber variabel pendapatan bahkan dikurangi 30% ketika menentukan aliran pendapatan. Lembaga pemberi pinjaman mungkin dapat mengurangi masa jabatan maksimum 35-30 tahun. Ini berarti amortisasi bulanan lebih besar jika pernah Anda mendapatkan masa jabatan yang lebih kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar