Selasa, 12 Mei 2015

Sebuah besar Uang Muka Menghemat Uang

Sebuah besar Uang Muka Menghemat Uang

Menabung untuk uang muka dan bersiap-siap untuk membeli rumah adalah pengalaman menarik. Semakin besar uang muka ketika Anda membeli rumah, semakin Anda simpan. Sebuah uang muka mengurangi jumlah pokok dan bunga pembayaran bulanan. Hal ini juga mengurangi jumlah total bunga yang Anda bayar selama masa hipotek Anda. Menabung untuk uang muka membutuhkan waktu dan disiplin. Seseorang membutuhkan keterampilan tertentu untuk menghabiskan uang dengan bijaksana dan menyelamatkan.

Sebuah cara yang bagus untuk memulai menabung adalah dengan memprioritaskan pembelian. Tren interior baru datang dan pergi. Fashions cepat memudar ke kenangan. Ini akan terlihat fantastis untuk sementara waktu, dan kemudian kita harus menggantinya dengan tren berikutnya. Satu dapat menghemat uang dengan berinvestasi ke lebih "abadi" lukisan, tirai, ornamen dan furnitur. Menghabiskan uang tidak memerlukan keterampilan yang signifikan, namun tabungan tidak. Jika keterampilan ini dapat diadopsi dari usia muda, menjadi mudah untuk menyimpan untuk pembayaran hipotek bawah.

Anak-anak biasanya suka menghabiskan semua uang mereka segera setelah mereka menerimanya. Mendorong dan mengajar anak untuk menyimpan mungkin waktu bertahun-tahun. Ini adalah salah satu pelajaran penting yang harus kita ajarkan anak-anak kita.

Seorang anak mengambil bangga sama dalam rekening bank yang sehat dari yang kita lakukan. Dorong anak Anda untuk menabung untuk sesuatu yang dia benar-benar ingin. Bantu anak Anda dengan menggambar gambaran yang menunjukkan tabungan dan warna dalam gambar seolah-olah itu adalah termometer. Memberi contoh dan menyimpan dengan cara yang anak Anda dapat melihat Anda melakukannya. Pujilah anak Anda setiap kali dia menyelamatkan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengajar anak untuk menabung untuk hal-hal yang lebih penting dalam hidup.

Setiap orang memiliki pandangan sendiri tentang uang. Kami mencurahkan sebagian besar hidup kita produktif itu. Dengan keterampilan dan disiplin yang diperlukan, kita dapat menyimpan untuk pembayaran hipotek turun lebih besar dan menyimpan banyak uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar