Selasa, 12 Mei 2015

Membeli Sale Pendek

Membeli Sale Pendek

Biaya hidup yang tinggi, menjadi lebih berhutang atau kerugian pendapatan memperburuk default pada pembayaran hipotek. Sebuah penawaran penjualan pendek dengan pemberi pinjaman saat hutangan tidak bisa lagi bersaing dengan pembayaran, dan hipotek yang beredar lebih tinggi dari nilai pasar properti dari daerah tertentu. Proses harus juga dijelaskan untuk kepentingan penjual dan pembeli. Proses ini memakan waktu lebih lama dan tidak sama dengan membeli rumah berharga.

Ketika berinvestasi dalam penjualan pendek melalui analisis dan perhitungan yang dianjurkan. Properti dapat berada dalam kondisi dimana renovasi dan rekonstruksi cacat diperlukan atau tersembunyi yang akan berdampak pada anggaran perbaikan. Kontraktor biasanya membantu untuk memperkirakan biaya. Biaya-biaya ini, bersama-sama dengan biaya pemeliharaan properti, adalah beban yang harus tersebar di jangka waktu yang wajar. Pemeliharaan, renovasi dan rekonstruksi yang digunakan untuk menghasilkan penjualan dan dilihat sebagai beban. Selama Memanfaatkan terjadi ketika apa yang biaya berhutang lebih dari nilai asli rumah.

Setiap penjualan singkat berbeda dan memiliki kelebihan sendiri dan tergantung pada pemberi pinjaman dan agen daftar. Ini adalah proses yang memakan waktu. Bank meminta pendapat harga broker yang perlu waktu. Untuk meyakinkan bank untuk menerima tawaran Anda, penjualan dibandingkan harus mendukung harga jual.

Proses penjualan singkat, dari pengajuan tawaran untuk membeli untuk hari persetujuan, adalah sebagai berikut:

• Penyampaian penawaran dan paket penjualan pendek lengkap dari penjual;

• Bank mengakui telah menerima biasanya dalam waktu 10 sampai 30 hari;

• Bank memerintahkan penilai, dan biasanya memakan waktu 30 sampai 60 hari;

• File Ulasan dalam waktu 30 sampai 60 hari;

• Perunding ditugaskan biasanya setelah 30 sampai 60 hari;

• Tingkat II negosiator dapat ditugaskan dalam waktu 30 sampai 90 hari;

• File disetujui atau ditolak setelah sekitar 30 sampai 120 hari.

Real Estate Agen biasanya memiliki keahlian yang diperlukan dengan proses ini dan dapat membantu Anda yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar