Selasa, 12 Mei 2015

Investasi Ke Real Estate Tetap Peluang luar biasa

Investasi Ke Real Estate Tetap Peluang luar biasa

Investasi dalam real estate masuk akal, memberikan Anda berencana untuk tinggal di atau menjaga rumah setidaknya selama lima tahun. Bunga menyerap sebagian besar pembayaran bulanan lima tahun pertama. Setelah setidaknya lima tahun, Anda akan mulai mengurangi hutang pokok.

Sebagian besar dari kita tidak besar penabung uang bulanan. Dr Eli Beracha dari East Carolina University, yang ikut menulis kertas dengan Ken H. Johnson dari Florida International University, mengatakan menurut penelitian membeli rumah adalah lebih baik daripada menyewa satu, karena hipotek menjadi tabungan paksa.

Dr. Beracha menambahkan bahwa orang yang menyewa harus berinvestasi tabungan mereka. Penelitian ini menemukan bahwa sebagian besar orang yang melakukan menghemat uang, tidak berinvestasi. Membeli rumah sekarang adalah pilihan yang lebih baik, terutama dengan suku bunga yang lebih rendah dan harga rumah.

Sumber yang dapat dipercaya dan dididik informasi seperti Majalah Forbes (The Next Mortgage Crisis); Wall Street Journal (Sudah waktunya untuk membeli rumah itu); Pasar Watch.com (Sekarang mungkin waktu terbaik yang pernah untuk membeli rumah) dan JP Morgan Pasar Wawasan menunjukkan bahwa tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk membeli rumah.

Pertimbangkan Mengikuti

• Harga rumah yang Anda pilih harus sesuai dengan harga yang sebanding;

• Perhatikan baik-baik pada kondisi rumah. Apakah akan dikenakan biaya sejumlah besar uang untuk memperbaiki?

• Berapa lama rumah berada di pasar? Penjual mungkin ingin menjual pada harga yang lebih rendah;

• Pastikan tawaran Anda adalah salah satu yang terjangkau. Pertimbangkan semua biaya hidup Anda dan pastikan Anda mampu cicilan. Ada kemungkinan bahwa tawaran itu tidak diterima. Penjual lebih mungkin untuk menerima nilai pasar terkait harga yang adil.

Hal ini sangat dianjurkan untuk mengandalkan pengetahuan agen real estat. Agen real estate akan bernegosiasi atas nama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar