Selasa, 12 Mei 2015

Mengenal Surfside Properti di Kosta Rika

Mengenal Surfside Properti di Kosta Rika

Beberapa negara yang lebih cocok untuk rumah daripada yang lain. Jika Anda memiliki keluarga dari tiga atau lebih dan Anda ingin pindah ke luar negeri, di suatu tempat jauh dari polusi dan sibuk keramaian dan hiruk pikuk kota, maka New York mungkin bukan pilihan terbaik. Inilah sebabnya mengapa semakin banyak keluarga telah memilih Kosta Rika sebagai tempat baru mereka tinggal. Dikenal di masa lalu sebagai salah satu atraksi yang paling terkenal bagi wisatawan muda, karena kebanyakan dari pantai berpasir dan kehidupan malam yang aktif, Kosta Rika kini muncul sebagai terbaru lokasi real estat. Hal ini berlaku terutama untuk properti Surfside, daerah perumahan strategis terletak di titik pertemuan antara tiga pantai: Playa Potrero, Playa Grande dan Playa del Coco. Ini tidak sulit untuk memahami mengapa keluarga mungkin ingin pindah ke sini. Perubahan dari kebisingan kota dan polusi properti damai dibingkai oleh tiga pantai pasti diterima dan, bertentangan dengan kepercayaan populer, properti Surfside bukan mewah. Bahkan, harga rata-rata untuk sebuah rumah mewah di Kosta Rika hampir sama dengan salah satu dari sebuah apartemen kecil di metropolis. Namun, sebelum berinvestasi di pasar real estate lokal, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang Surfside.

Untuk mulai dengan, Surfside adalah proyek real estate Kosta Rika yang dimulai pada tahun 1970-an. Daerah dengan cepat berubah menjadi tempat tujuan bagi penduduk setempat, tetapi sebagai tahun berlalu asing mulai pindah di sini juga. Meskipun wilayah mungkin tampak benar-benar terputus dari dunia modern, yang tidak terjadi di sini. Kabel cepat Internet tersedia dan meskipun pusat perbelanjaan hanya di Santa Cruz dan Liberia, Anda dapat melakukan bahan makanan sehari-hari Anda di toko-toko lokal seperti Super Wendy. Ada juga banyak restoran lokal dan jika Anda pernah bosan berjemur dan berenang, Anda dapat kepala ke kursus emas Garra De León atau Hacienda Pinilla. Tidak seperti lokasi lain di daerah, Surfside dibuat khusus untuk digunakan di rumah. Ada beberapa klub, tapi daerah ini tidak menonjol melalui itu. Meskipun Kosta Rika memiliki banyak resort eksotis, Surfside bukan salah satu dari mereka. Sifat yang ramah anak-anak, dalam arti bahwa ada banyak sekolah di dekatnya dan daerah sangat aman.

Salah satu kelemahan kecil Surfside adalah bahwa tidak semua jalan yang benar-benar membuka. Pekerjaan sedang berlangsung dan dalam beberapa tahun itu mungkin akan selesai, namun, di wilayah ini, hatchback dan roadsters yang lebih baik untuk mobil sport. Kebanyakan orang yang pindah ke sini melakukan hal ini karena mereka telah melakukan perjalanan ke sini beberapa kali dan menyukainya begitu banyak bahwa mereka memutuskan untuk pindah. Keluarga khas hidup di sini terdiri dari orang tua dan satu atau lebih anak-anak kecil. Ada beberapa kesempatan pendidikan bagi sekolah dasar dan menengah, tetapi tidak begitu banyak untuk sekolah dan perguruan tinggi. Terakhir, namun tidak sedikit, membeli properti di Surfside tidak berarti bahwa Anda harus pindah ke sana. Anda dapat menyimpannya sebagai rumah liburan: menyewakannya selama tahun dan kembali untuk menghabiskan musim panas di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar