Selasa, 12 Mei 2015

Sukses Rumah Pembelian dan Penjualan

Sukses Rumah Pembelian dan Penjualan

Ketika keluarga memasukkan kontrak untuk membeli atau menjual rumah, ada dua hal yang benar:

• Pembeli ingin memiliki rumah

• Penjual ingin menjual rumah

Agar kedua hal ini terjadi, transaksi harus diselesaikan. Itu bukan tugas yang mudah di pasar saat ini. The National Association of Realtors (NAR) merilis ada Rumah Laporan Penjualan mereka baru-baru ini dan mengumumkan bahwa satu dari setiap tiga kontrak untuk membeli rumah di tidak pernah berhasil sampai ke meja penutupan.

Bagaimana rasio yang menumpuk terhadap angka sebelumnya? Pembatalan memiliki lebih dari empat kali lipat dalam empat belas bulan terakhir. Menurut NAR, pembatalan disebabkan oleh alasan seperti aplikasi hipotek menurun, kegagalan dalam underwriting pinjaman dari nilai dinilai datang di bawah harga dinegosiasikan, atau masalah lainnya, termasuk inspeksi rumah dan kerugian kerja.

Memiliki seseorang yang benar-benar tahu pasar sangat penting jika Anda berencana untuk membeli atau menjual rumah. Ahli ini harus tahu apa yang terjadi di real estate, memahami mengapa hal ini terjadi dan dapat sederhana dan efektif menjelaskan setiap titik bagi Anda dan keluarga Anda. Ada dapat konsekuensi jika Anda tidak memiliki industri profesional sejati di sisi Anda.

Tidak ada yang bisa menjamin Anda tidak akan menghadapi tantangan. Namun, agen terbaik dan profesional hipotek tahu bagaimana mengelola harapan semua pihak yang terlibat sehingga secara dramatis meningkatkan peluang kesepakatan Anda akan menutup dan Anda dan keluarga Anda akan dapat melanjutkan hidup Anda.

Untuk memastikan bahwa membeli rumah Anda adalah pengalaman yang menyenangkan, penting untuk mencari layanan terbaik dan saran. Kami memiliki sejarah untuk berhasil bekerja dalam bidang pasar kami dan dikenal untuk kualitas layanan dan profesionalisme. Seorang agen real estate yang baik biasanya menawarkan klien terfokus pendekatan dan pengetahuan pasar yang kuat dan pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar