Selasa, 12 Mei 2015

Kesalahan Umum Saat Membeli Rumah dan Cara Mencegah Mereka

Kesalahan Umum Saat Membeli Rumah dan Cara Mencegah Mereka
Ketika membeli rumah, kenyamanan bukanlah satu-satunya aspek yang harus Anda melihat. Jika Anda mempertimbangkan masa depan keluarga Anda, Anda juga harus melihat rumah sebagai bentuk investasi. Kedua hal ini harus datang bersama-sama. Namun, kesalahan bisa membuat Anda gagal pada aspek-aspek tersebut. Berikut adalah beberapa kesalahan yang homebuyer yang paling umum dan bagaimana Anda dapat menghindari mereka.
Membiarkan ketakutan untuk mengatasi tujuan Anda
Selama berburu rumah, Anda menemukan rumah yang paling sesuai dengan preferensi Anda, gaya hidup, dan anggaran. Namun, beberapa pembeli rumah disibukkan oleh berbagai ketakutan dan kekhawatiran seperti probabilitas bahwa mereka tidak akan mampu membayar hipotek. Sementara perasaan ini adalah normal, itu tidak berarti bahwa mereka harus mengatasi tujuan Anda mengarah ke tidak membeli rumah impian Anda sama sekali. Untuk menghindari dibayangi oleh rasa takut dan khawatir, berbicara dengan agen real estat Anda dan kantor hipotek dapat membantu Anda memahami apa yang perlu Anda ketahui.
Menghadap utilitas dan biaya tambahan lainnya
Dengan asumsi Anda sudah memilih rumah untuk membeli, masih ada hal-hal yang Anda harus hati-hati mempertimbangkan dan memikirkan. Rumah mungkin rendah dalam harga tapi bagaimana dengan utilitas dan biaya lain yang mungkin Anda dikenakan. Apakah Anda perlu mengubah instalasi listrik? Bagaimana dengan pasokan air? Apakah ada juga pasokan gas? Jika rumah baru dibangun, yang Anda butuhkan untuk membeli perabotan baru atau akan sepenuhnya-dilengkapi? Jika rumah adalah salah satu dijual pendek, penyitaan, atau FSBO - akan ada perbaikan kecil atau besar? Pikirkan biaya tambahan lainnya seperti biaya profesional perbaikan rumah, agen real estate, pembersih, dan pajak properti. Untuk menghindari terkejut dengan biaya-biaya tersebut, melakukan penelitian tentang pembayaran utilitas rumah. Untuk biaya profesional, itu akan membantu jika Anda akan melakukan penelitian tentang siapa yang dapat memberikan layanan yang berkualitas untuk biaya rendah.
Tidak tahu lingkungan
Rumah Dijual mungkin cocok untuk semua preferensi Anda. Mungkin fully furnished. Ini mungkin memiliki instalasi utilitas yang memadai yang Anda butuhkan. Tapi apakah Anda memeriksa lingkungan? Apakah itu damai? Apakah tingkat kejahatan di bawah rata-rata? Apakah tetangga koperasi dan ramah? Tentu saja Anda tidak akan tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dalam sebuah contoh. Namun, banyak akan membantu Anda jika Anda akan melenturkan keterampilan penelitian Anda sedikit. Memperoleh informasi yang diperlukan dari meja polisi setempat. Berbicara dengan beberapa warga dan mewawancarai mereka. Perhatikan lingkungan di waktu yang berbeda hari, terutama pada malam hari. Semua ini akan membantu Anda menghindari berada di lingkungan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar