Selasa, 12 Mei 2015

Apa Pentingnya A Home Inspeksi?

Apa Pentingnya A Home Inspeksi?

Terlepas dari apakah Anda memutuskan untuk menggunakan agen real estate atau jika Anda memilih untuk menjual rumah Anda secara pribadi, pemeriksaan rumah adalah bagian yang sangat penting dari proses. Dalam artikel ini kita akan membahas mengapa Anda akan bijaksana untuk menyewa seorang inspektur rumah dan bagaimana proses keseluruhan bekerja setelah Anda melakukan menyewa seorang inspektur.

Pentingnya Memiliki Rumah Diperiksa

Dalam pasar yang kompetitif, memiliki inspeksi rumah dilakukan sebelum penjualan dimulai hampir diberikan karena calon pembeli ingin mengetahui kondisi properti sebelum mereka serius mempertimbangkan membeli rumah. Untuk pembeli rumah yang baru saja menemukan rumah impian mereka, itu dapat menghancurkan menyadari setelah mereka telah menyelesaikan pemeriksaan mereka sendiri bahwa rumah benar-benar menderita kerusakan atap atau air masalah utama yang mereka tidak mampu untuk memperbaiki sendiri. Sebagian besar kontrak penjualan datang dengan inspeksi rumah klausul kontingensi yang menyatakan bahwa kontrak sementara tergantung pada hasil pemeriksaan rumah dilakukan oleh inspektur yang dipilih pembeli. Tergantung pada apa pemeriksaan menemukan, penjualan bisa kembali ke meja perundingan di mana pembeli akan memaksa menurunkan harga penjualan atau meminta kredit perbaikan. Jika kesepakatan tidak dibuat, potensi pembeli rumah dapat memilih untuk berjalan kaki dari penjualan sama sekali. Dengan demikian, setelah pemeriksaan rumah dilakukan sejak dini sebagai penjual akan memungkinkan Anda untuk tahu persis apa yang salah dengan rumah Anda, sehingga Anda tidak blindsided selama proses negosiasi. Apalagi, jika dilakukan cukup dini, Anda juga akan punya waktu untuk memperbaiki kerusakan atau mengungkapkan kerusakan tersebut dengan benar agar Anda tidak membuka diri untuk gugatan di kemudian hari.

Bagaimana sebuah Bekerja Inspeksi

Jika Anda jual, maka itu adalah untuk keuntungan Anda untuk memiliki inspektur rumah memeriksa rumah Anda di awal proses penjualan rumah sebanyak mungkin. Bahkan jika Anda telah tinggal di tempat tinggal Anda selama beberapa tahun, setiap rumah memiliki saham mereka perbaikan kecil dan Anda tidak ingin ditangkap mengejutkan oleh isu-isu utama yang sulit untuk melihat. Ini mungkin biaya beberapa ratus dolar, jadi pastikan untuk berbelanja sekitar untuk kualitas inspektur yang ASHI (American Society of Inspektur Home) bersertifikat dengan pengalaman dalam jenis properti Anda tinggal di. Selama proses pemeriksaan, tidak mengikuti inspektur sekitar atau mendapatkan di jalan. Anda memerlukan evaluasi yang jujur ​​dan adil properti sehingga Anda dapat memiliki dasar untuk perbaikan Anda.

Jika Anda seorang pembeli, sebagian besar kontrak penjualan datang dengan inspeksi rumah kontingensi klausul yang memungkinkan Anda untuk menyewa seorang inspektur rumah Anda sendiri untuk menilai apakah rumah secara struktural suara dan tidak rusak. Anda dapat memilih untuk menemani inspektur rumah kemudian untuk dua sampai tiga jam cek properti sementara penjual tidak di rumah. Kemudian, tergantung pada laporan Anda dapat pergi melalui dengan penjualan seperti, negosiasi ulang tergantung pada temuan Anda, atau berjalan kaki selama Anda memberikan cukup alasan untuk istirahat mengatakan kontrak.

Apa yang Mereka Lakukan inspeksi?

The American Society of Inspektur Home (ASHI) memiliki standar proses inspektur dan proses ini umumnya jatuh ke dalam 10 kategori standar pemeriksaan: atap, pipa ledeng, listrik, HVAC (pemanas, ventilasi, dan pendingin udara) sistem, struktur interior dan eksterior, isolasi , dan perapian di mana berlaku. Namun, Anda dapat menyewa inspektur untuk melakukan layanan tambahan juga seperti gas radon, memimpin berbasis cat, dan rayap dan hama lainnya.

Apa yang Anda Diperlukan untuk Mengungkapkan?

Jika Anda menjual rumah di kebanyakan negara Anda akan diminta untuk mengisi formulir yang panjang dengan banyak pertanyaan tentang kondisi rumah untuk yang terbaik dari pengetahuan Anda. Anda akan menjawab dengan baik ya, tidak, atau saya tidak tahu. Pengungkapan sangat umum di masyarakat sadar hukum kita sehingga yang terbaik adalah untuk memiliki pemeriksaan dilakukan. Setelah pemeriksaan selesai Anda akan diminta untuk melaporkan temuan kepada siapapun yang membeli rumah. Jika Anda telah tetap masalah dalam laporan itu bisa menjadi keuntungan besar untuk memiliki pengikat menunjukkan pemeriksaan serta semua perbaikan yang telah Anda lakukan untuk rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar